Saturday, June 28, 2008

Another Sat-nite

Pukul 4.55 waktu indonesia barat.
status : belom ngantuk

Padahal besok ..eh salah..siang ini..harus attending wedding party..yang ada ntar dateng dgn mata hitam gara-gara kurang tidur..huuhh...mesti nambel pake concealer deh.. >_<

Btw, akhirnya malem minggu ini gw jalan juga..setelah 3 malem minggu terakhir cuman ngendon di kamar doang..gara2 ujian sialan dan tugas yang menggila..huaahh..senang..walopun agak berat juga untuk pergi karena berhubung ini tanggal 29 yang berarti akhir bulan, yang berarti persediaan rupiah sangat tipiss. Sempet mikir sih berkali-kali buat nentuin jadi pergi ato ngga tapi akhirnya tegoda juga. Dengan pertimbangan : sayang melewatkan moment malem mingguan bareng temen sekelas. Karena bentar lagi ganti kelas dan pasti ganti temen main juga. Acceptable kan alesannya? heuheuhue

Jadi, tadi pergilah gw ke PIM *hhh..again?* bersama Tiara, dila, dan dina. Makan di foodcourt...trus udah..liat2 bentar great sale2 yang mengundang mata..ga tertarik..karena ga punya duit.Hehe..
Menyedihkan banget ga sih...Jakarta Great Sale setaon sekali tapi gwnya malah lagi krisisss moneter gini..hiks..*belom jodoh kali ya..*
Berhubung udah jam 11an, akhirnya kita memutuskan hengkang dari PIM. Dila Dina punya acara sendiri, gw sama Tiara nyusulin konyol ke Anomali Coffee di Senopati. Penasaran sama calon pacarnya konyol soalnya.hehehe...
Nyampe Anomali, wuahh ternyata ramaiii...7 orang pria dan 2 wanita...Salah satunya? Agus Ringgo!! *hehe..norak ah gw!*
Gw menebak2 mana antara 2 wanita itu yang gebetannya konyol...Ternyata tebakan gw bener.
Si baju hitam..hahaha..cantikk..putiihh banget-nget..keciill kurus...yah konyol banget lah..hehehe..
Eh emang dunia sempiittt...disana juga gw ketemu Uta sm pacarnya. Uta itu salah satu jaringan pertemanan gw di Alm. Panamie-Papinsqi dulu.
trus yaudah...ngobrol-ngobrol deh sambil ngopi2 *omaigat!! gw tau sekarang knp gw ga bs tdr!!! pasti karena iced cappucino ituuuu...ugh!*
Selanjutnya, jam 12 lewat 20. Akhirnya gw dan Tiara memutuskan untuk pulang.
Sekian perjalanan malem minggu gw.
Total uang yang dihabiskan : Rp. 120.000
*Tambah defisiitt dehh gw..hikss*

Trus pas ondway pulang, pacar (akhirnya) nelpon, dan oooh ternyata dia lagi sakiitt..tadinya gw uda mau marah2 aja seharian gada kabar..ternyata moniiku sakitt..
nyampe kos, nemenin monibebekyangrewelbangetkalolagisakit sampe tidur. Kasian lhoo dia..katanya muntah2..
kenapa ya? jangan2 tipes lagi?? huaa...ngeri! jangan sampe deehh..
*always pray for him..*

No comments:

Post a Comment