Tuesday, June 17, 2008

Foreplay Skripsi Part III

Eng Ing Eeeeenggg....deadline 8 hari lagiii!!!
Kabar baiknya, Allah ngabulin permintaan gw untuk menerangi hati si Bapak Jesi Manurung buat nerima telpon gw 4 hari yg lalu, dan beliau berkata kalau perusahaannya dengan senang hati dijadikan objek penelitian buat skripsi gw...untuk prosedur selanjutnya, gw diminta untuk bertemu bapak Komang selaku HRDnya untuk ngomongin soal penelitian gw...Jadilah hari ini gw memutuskan untuk datang lagi ke Duta Mas Fatmawati dengan niat seniat2nya untuk bertemu dengan Bapak Komang.

Kabar Jeleknya, ternyata Bapak Komang tepat pagi ini juga, keluar kotaaaaaa!!!! arghhhh!!!!
sia-sialah niat gw yg memerlukan pengorbanan bangun pagi-jemput oca naik taksi-dan ngabisin total 100ribu rupiah untuk perjalanan yang sia-sia. Hiksssssss >_<
Si bapak2 sekuritinya sih bilang Pak Komang baru bisa ditemui lagi di Jakarta hari kamis. DAMN! Kamis kan gw ujiaaaannn...hiks..hiks..
8 hari lagiii..dan gw blom megang surat izin perusahaann..huaaaa

Ini kali ya harga yang harus gw bayar untuk penundaan-penundaan yg gw lakukan..piuhh..
Dari sejak gw nelpon Pak Jesi emang gw udah niatin harusnya gw ketemu Pak Komang hari senin kemaren dan bukannya hari iniii...Tapi apa daya...keadaan akibat tindak indisipliner terjadi..
Seharusnya, gw pulang dari Bandung Minggu sore, nyampe Jakarta malem..trus langsung balik kos biar besokannya bisa ke Fatmawati..heehh..emang dasar jiwa pemalas dan leyeh-leyeh..pulang dari Bandung emang kemaleman, jadinya stay dulu di rumah Aya..Hari senennya baru bali ke kos. Dan bukannya gw kejer jadwal langsung ke Fatmawati, malah bermalas-malasan di kos..tiduuurrr sepanjang hari...
jadilah ini akibatnya..Beuhh..

No comments:

Post a Comment