Sunday, March 7, 2010

Memanjakan Diri = Meningkatkan Kualitas Hidup

Belakangan ini gw terlalu memanjakan diri. eh..atau meningkatkan kualitas hidup ya??
Ya contohnya aja, apapun yang mau gw beli belakangan sering keturutan,
pertama, Blackberry. Dulu gw pernah anti Blackberry. Karena emang belom terlalu butuh.
Tapi seiring perkembangan jaman, dan tuntutan pekerjaan, gw pun akhirnya membelinya.
Soalnya gw udah muak kalau ditanya pin bb sama klien, dan selalu menghadapi keadaan ada-yang-urgent-di-email-yang-harus-segera-dijawab waktu gw lagi dijalan. Maka dari itu, gw bertekad bulat untuk beli Odin 9550. Why Odin? Karena touchscreen. hehe..
Some people bilang Odin kurang enak buat chatting. Siapa yang mau chatting terus anyway? Gw orang yang cenderung gak suka kalo lagi pergi2 harus ngeladenin chattingan orang. Makannya, selepas gw punya BB, ym sangat jarang aktif di BB. Facebook pun gak pernah akses dari BB, Menurut gw, aplikasi facebook di BB sangat2 tidak sedap dipandang dan serba terbatas.
So far, aplikasi yang gw pake cuman Twitter tok. dan BBM pasti. Itu pun jarang. Hahaha tampaknya fungsi BB belum gw gunakan seoptimal mungkin.

Ok, next, gw pindah kamar ke kamar yang lebih nyaman. Untuk itu gw harus nambah 250.000 dari harga sebelumnya. Damn it. Gw harus pinter-pinter nyari uang kalo gini caranya.

Next again, gw baru beli 2 tas. Tas gw udah buluk-buluk banget dan tak layak pakai.
Dan hari ini gw niat mendadak mau beli tas, minta temenin Moni ke Sency. Sempet putus asa, karena harganya rata-rata diatas 500k semua. Eh dasar emang Johan (jodoh ditangan Tuhan) pas gw mau pulang, ternyata Debenhams ada saleee..up to 70%. Sempet pesimis sih, karena kalo Debenhams sale, pasti jatohnya tetep 500k-an..ternyata pas gw liat-liaatt harganya rata-rata sekitar 250k. Gw langsung kalap, udah megang 3 tas mau gw resmiin jadi milik gw. Tapi gw tersadar harus bisa ngendaliin diri, jadi dengan bijak gw harus milih 2 dari 3 tas tsb. Akhirnya gw milih warna coklat 1 dan warna marun 1. Best price! why not?


Next again and again, Beberapa minggu lagi gw akan ke Belitung. berlibur. Semua udah siap.
Tinggal bayar tiket dan berangkat. Disini diperkirakan gw akan habis 2 juta.


Pfft, Do I deserve?

No comments:

Post a Comment