Sunday, April 12, 2009

Skripsweet =)

Skripsii-skripsii..
Syndrom yang cukup kuat membuat orang memaki-maki..
Sejak musim skripsi diangkatan gw, tiap online ym pasti shoutnya memaki maki skripsi..tai lah..apalah..kasian si skripsi.
Ga cuman di ym, shout fesbuk pun penuh dengan makian.ada yang muntah krn skripsi lah...malah ada yg ML sama skripsi..dating skripsi..

Yang lucu *dikutip dari shout fb Konyol dan komentaran anak2*
Konyol : Making Love with skripsiah binti susahnya
Tata : skripsi gw udah gw talak 3
gw: lahparah amat ditalak 3. ntar nyesel ga bisa rujuk lagi loh. gw cuman gw anggurin doang tuh.yah mudah2an aja dia gak minta cerai..
trus adalagi yg shout fesbuknya begini : ga mau kalah cuma bwat segepok kertas proposal ! eh proposal, lo kalo punya nyali kita men to men aja di cakra..ga usah ajak2 perusahaan segala !
udah gila dia.
haha..

No comments:

Post a Comment